Rabu, 10 Juni 2015

6 Tips Membuat Pasangan Laki Anda Puas Di Ranjang





6 Tips Membuat Pasangan Laki Anda Puas Di Ranjang

Variasi Posisi Seks
Pria begitu tersobsesi melakukan seks dengan gaya baru. Mereka begitu mudah bosan dengan posisi seks jika setiap hari hanya gaya itu dan itu saja.
Untuk itu, agas suami puas saat bercinta, luangkanlah waktu untuk mencari informasi tentang posisi-posisi baru. Beberapa posisi kadang sangat sulit dan tidak nyaman saat dilakukan pertama kali. Tapi percayalah, usaha Anda akan terbayar, ia akan sangat menghargainya, atau sarankanlah menggunakan obat kuat yang dipercaya.
Fantasi
Jika benar-benar ingin membuat suami puas di ranjang dan membuatnya ketagihan, carilah fantasi seks yang diinginkanya.
Melakukan adegan yang sesuai dengan fantasinya adalah hal mudah. Membuatnya bicara tentang fantasi seksnya adalah bagian tersulit. Mungkin ia berfantasi melakukan seks dengan anak sekolah? Dengan pramugari? Suster? Atau apa saja.
Mulailah dengan lebih dulu mengungkapkan fantasi seks Anda agar dia tidak malu untuk mengungkapkan fantasinya. Belajarlah membaca situasi, biasanya saat ia bersemangat membicarakan sesuatu, itu adalah hal yang membuatnya bergairah.
Bicara Nakal
Kata-kata nakal akan membakar gairahnya. Beberapa wanita merasa malu sehingga perlu pelajar lebih keras. Mulailah dengan desahan “Ahhh…” “Ehmhhhh”, mudah bukan?
Bisa dilanjutkan dengan penambahan kata “Iya, terus…” “Jangan berhenti”.
Memang tidak mudah, tapi jika ingin membuat suami puas saat berhubungan intim, belajarlah melakukannya.
Lebih Aktif di Ranjang
Budaya timur nampaknya membuat wanita enggan untuk mengekspresikan gairah seksual di depan pasangnnya. Hey, dia suamimu bukan? Jadi tak ada alasan untuk malu melakukannya. Sesekali memegang kendali di ranjang akan membuat suami makin bergairah.
Gunakan Tangan
Kita semua tahu bahwa pria sangat sensitive di bagian genital. Mainkan tangan Anda dengan lembut namun penuh kejutan. Ia akan mendapatkan rangsangan lebih dari aksi ini.
Blow Jobs
Hampir semua pria menyukai blow jobs atau lebih dikenal dengan seks oral. Mungkin beberapa wanita merasa jijik dengan ini. Bersikeras tidak mau melakukannya? Pertimbangkanlah kembali, bisa jadi ada wanita lain di luar yang siap melakukan ini untuk pasangan Anda.
Dan apabila suami anda masih merasa kurang tahan lama dalam melakukan hubungan ini, sarankalah menggunakan obat kuat yang terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar